Rabu, 14 Desember 2016

Harga Smartphone Terbaru



Jadi, saya dapat merekomendasikan iPad lebih kecil baru Pro sebagai upgrade kuat, terutama untuk orang dengan model lama, pasti iPad asli udara dan model sebelumnya.

Tapi bagaimana Apple's kasus penggunaan lain? Perusahaan mengatakan iPad ini Pro, seperti yang lebih besar (dan seperti Microsoft Surface Pro tablet) dapat menggantikan laptop Anda. Di sini, saya tidak begitu yakin.


I'ma fan besar tablet. Saya sudah menggunakan iPads remaja saya untuk melakukan banyak tugas produktivitas: bekerja email, kendur, dan mengedit. Snap-on keyboard dan pensil hanya akan membuat yang lebih baik. Tapi, seperti permukaan, iPad Pro — bahkan ini kecil satu — tidak hampir digunakan di pangkuanku sebagai laptop standar, karena yang terakhir memiliki dasar yang lebih berat, lebih stabil. Dan, dengan Apple iPad keyboard, ada hanya satu sudut layar, dibandingkan dengan variasi yang hampir tak terbatas pada laptop dan permukaan.


Apple laptop-pengganti argumen memiliki salah satu perbedaan besar dari Microsoft. Karena yang terakhir telah gagal untuk mengembangkan Katalog kuat aplikasi besar tablet, kebanyakan orang yang saya lihat dengan Surface Pro tampaknya akan menggunakan desktop Windows lama dan aplikasi yang bukan baru bergaya tablet apps. Apple app store, di sisi lain, menawarkan berbagai macam aplikasi iPad-spesifik produktivitas yang perangkat keras ideal. Program-program desktop dan desktop yang kuno tersedia pada laptop sebenarnya yang disebut MacBook.


Aplikasi iPad-spesifik produktivitas ini bervariasi pada seberapa baik mereka menyimpulkan terhadap aplikasi desktop Windows dan Mac. Beberapa, seperti Kantor Microsoft sendiri untuk iOS, bekerja sangat baik pada iPad. Lain, seperti Google Docs, merasa lebih sempit daripada pada desktop.


Jadi, saya tidak berpikir untuk iPad baru Pro sebagai pengganti penuh dan lengkap laptop - belum. Tapi pasti jauh lebih dari cara untuk menonton Netflix. Bahkan lebih dari sebelumnya berukuran standar iPads, itu adalah cara untuk menangani tugas-tugas umum yang banyak sekali hanya tersedia pada lebih berat, bulkier laptop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar