Rabu, 14 Desember 2016

Daftar Harga Hp Android Terbaru



Jujur, dengan keyboard aku suka lebih baik dan hanya beberapa kunci meningkatkan aplikasi, saya bisa parit laptop saya untuk ini.

Dengan iPhone baru SE dan iPad 9,7-inch Pro, Apple mencoba untuk mengisi lubang di lini produk dan mendorong lebih banyak upgrade. Hal ini mengingatkan saya pada zaman ketika perusahaan menjual berbagai macam model iPod, dari baik di bawah $100 untuk sekitar $400, $50 interval kira-kira. Ide, sekarang dan kemudian, adalah untuk menutupi tepi. Anda tidak bisa pergi salah dengan sebagian besar ini iPod, dan Anda tidak akan pergi salah dengan kedua produk Apple terbaru.


Awal pekan ini di Apple kampus di Cupertino, perusahaan mengumumkan iPhone baru. Langit tidak bagian, band-band pop tidak bermain, dan orang-orang tidak kemping di Apple Store untuk membeli satu hal. Itu adalah peluncuran ditundukkan, untuk lebih kecil, pertengahan siklus telepon yang terlihat persis seperti telepon dari 2013.


Tapi jangan biarkan peluncuran yang melakukan atau desain kemunduran yang menipu Anda: Apple tahu persis apa yang dilakukannya dengan iPhone $399 SE. Ini adalah sedikit memancing umpan mengkilap untuk iPhone pertama kali pembeli atau orang yang merasa terlambat untuk upgrade. Orang-orang mungkin akan tergoda oleh banyak ponsel Android baik yang dapat memiliki kurang dari $400, dan Apple adalah mengambil mereka lebih langsung daripada pernah memiliki sebelum.


Ya, iPhone SE adalah ponsel yang lebih kecil, tetapi ianya tidak sebuah ponsel yang lemah. Ini adalah benar-benar banyak-perbaikan, dirancang dengan baik, kecil telepon dengan baterai besar. Hal ini tidak jawaban untuk orang-orang yang telah disesuaikan untuk ponsel yang lebih besar. Untuk orang-orang yang seperti telepon kecil — dan omong-omong, tidak ada yang salah dengan telepon kecil menyukai — atau bagi orang yang telah menghambat ke ponsel mereka 4s atau 5s, iPhone SE akan merasa seperti sebuah kickass upgrade kecil.


SE terlihat persis seperti iPhone 5s. Saya telah melakukan kedua ponsel di sekitar untuk tujuan perbandingan untuk beberapa hari, dan aku telah meraih telepon lama oleh kesalahan pada beberapa kesempatan. Perbedaannya hanya fisik adalah bahwa iPhone SE saya kebetulan pink, (atau, seperti Apple menyebutnya, naik emas). SE juga datang dalam abu-abu ruang, emas dan perak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar